Minggu, 23 September 2012

android


Kelebihan:
Kelebihan sistem Android yang terbesar adalah platformnya yang terbuka dan gratis. Sehingga banyak produsen yang dapat merancang berbagai perangkatuntuk diisikan kedalam sistem Android.
Tampilan Sistem Android pun dapat di ubah menjadi Horizontal maupun Vertikal, sehingga memudahkan pengguna dalam mencari tampilan yang sesuai dengan yang diinginkan.
Jika anda mempunyai ponsel bersistem Android maka, anda dapat mengunduh dan menginstall berbagai macam program untuk Android secara gratis. Anda dapat mencarinya di Android Market melalui aplikasi bawaan Android, Google Chrome.
Dengan Google Chrome anda dapat membuka banyak jendela sekaligus.
Aplikasi untuk Android pun sudah banyak, hingga April 2011 sudah mencapai 250.000 aplikasi untuk Android. Dengan dukungan aplikasi yang begitu banyak, maka pengguna dapat mengganti tampilan layarnya.
Ponsel Android pun dapat difungsikan sebagai Router untuk berbagi pakai internet.


Kekurangan:
Sistem di Android berbasis Linux, sehingga untuk memodifikasi Andorid, pengguna harus mengetahui perintah-perintah di dalam Sistem Linux, dan harus login sebagai Administrator.
Tidak hanya itu untuk menginstall pogram pun, setiap ponsel memiliki cara yang berbeda. Belum adanya kompabilitas ini membuat setiap pengguna ponsel Android, harus belajar lagi jika ingin mengganti ponsel Android dengan merek lainnya.
Bahkan untuk menampilkan recovery  mode pun, setiap ponsel Android memiliki cara yang berbeda.
Jadi kesimpulannya, jika anda adalah seorang yang tidak suka mengutak-atik ponsel, maka sebaiknya untuk tidak memakai ponsel Android.

contoh: ponsel android

semoga anda lebih cermat dalam memilih ponsel atau system yang berbasis android dan juga tidak mengabaikan spek android yang anda butuhkan, terimakasih, semoga info dia atas dapat menambah wawasan kita sedikit tentang ulasan kelebihan dan kekurangan android .





































Tidak ada komentar:

Posting Komentar